Isi Waktu WFH, Dian Sastro Duet Dengan Yura Yunita Nyanyikan Lagu Serenta Jiwa Lara - Harus Bahagi

shares |

Wartaku.info - Info Selebriti. Akibat dari merebaknya virus Corona di seluruh dunia termasuk Indonesia, membuat pemerintah mencanangkan program di rumah saja bahkan Pemprov DKI Jakarta baru - baru ini menetapkan wilayahnya menjadi PSSB (pembatasan sosial skala besar).
Foto artis Dian Satro duet dengan Yura yunita
Foto artis Dian Satro duet dengan Yura yunita
Namun, dirumah saja bukan menjadi alasan untuk tidak produktif dan tetap berkreasi seperti yang dilakukan penyanyi  cantik Yura Yunita dan artis cantik Dian Sastro Wardoyo yang melakukan duet dirumah menyanyikan lagu Serenta Jiwa Lara - Harus Bahagia.

Video tersebut di unggah Yura Yunita melalui akun twitter pribadinya @yurayunita.

"#duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola Kak @therealDiSastr. Serenata Jiwa Lara - Harus Bahagia. Lagunya kak Dian bareng Diskoria Selekta ini jadi salah satu lagu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja Dua hati" tulis Yura Yunita dalam Video duetnya dengan Dian Sastro.

Dari mulai di unggah 7 April 2020 pukul 19:51 hingga berita ini tayang video tersebut sudah ditonton hingga 427 ribu kali hingga di retweet lebih dari 10 ribu kali dan disukai oleh 22 ribu orang lebih.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment