Dituduh Selingkuh dengan Mantan Bupati Kediri, Nella Kharisma Malu

shares |

Wartaku.info - Penyanyi dangdut pelantun lagu jaran goyang, Nella Kharisma mengaku malu lantara namanya disangkutkan dalam skandal perselingkuhan Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno. Tuduhan yang menyebut dirinya menjadi kekasih gelap mantan Bupati Kediri tersebut membuat pedangut Nella Kharisma tidak tinggal diam.

Nella Kharisma secara resmi telah melaporkan dua akun Facebook yang menyebarkan kabar miring mengenai perselingkuhan dirinya dengan Mantan Bupati Kediri karena menurutnya merupakan fitnah dan merusak nama baik dirinya maupun sang mantan Bupati.

Dua akun Facebook tersebut adalah Suprianto dan Dinasti Sutrisko yang telah mengunggah tuduhan terkait perselingkuhan Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu dangdut koplo nya ini telah mendatangi Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim guna melaporkan dua akun Facebook  tersebut, yang dianggap telah menyebarkan fitnah mengenai dirinya tersebut.

Dikutip dari laporan media CNNIndonesia, Nella Kharisma mengatakan jika tuduhan menjalin hubungan dengan mantan bupati Kediri yang masih berisiri tersebut membuatnya malu dan merasa nama baiknya tercemar, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Nella menambahkan, jika berita simpang-siur yang menuduh dirinya menjadi pelakor juga membuat keluarganya syok.

"Itu adalah hoaks, Jadi jangan percaya pada hoaks ya." tegas Nella.

Kuasa hukum Nella Kharisma, Ander Sumiwi, menyebutkan bahwa kliennya telah dimintai keterangan serta telah menjawab puluhan pertanyaan dari pihak kepolisian terkait laporannya tersebut.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment