Menkes Terawan: 2 Kunci ASN sebagai Perekat dan Pemersatu Bangsa "Melayani dan Bersyukur"

shares |

Jakarta - Hadir dalam acara Peningkatan Kapasitas ASN Kementerian Kesehatan sebagai perekat dan pemersatu bangsa, Menkes Terawan berpesan tentang 2 kunci ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa yaitu melayani dan bersyukur. Dalam acara yang merupakan rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke-55, Senin pagi (18/11/2029) Menkes Terawan didampingi oleh Sekjen Kemenkes, Oscar Primadi.

Acara tersebut dihadiri oleh 476 ASN di lingkungan Kementerian Kesehatan yang terdiri dari pejabat tinggi madya dan pratama, administrator, pengawas danpewakilan staff dari 78 Satuan Kerja Kemenkes di kantor pusat dan wilayah di Jabodetabek.

Dalam sambutannya Menteri Kesehatan, Terawan mengatakan bahwa kunci dari ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa yaitu dengan menumbuhkan serta membudayakan jiwa melayani dan senantiasa bersyukur.

“Kuncinya hanya 2 melayani dan bersyukur, bersyukur itu hubungan vertikal, melayani itu hubungan horizontal, apapun agama dan suku kita maka mampu melayani dengan baik,” Ujar Menkes Terawan dalam sambutannya.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment