Sebut Sudah Saat Nya Indonesia Kembali Ke Era Kepemimpinan Soeharto, Titiek Soeharto Banjir Kritikan

shares |

Wartaku.info - Dilansir dari Cendananews (14/11/2018) Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menyebut jika Indonesia sudah saatnya kembali ke era kepemimpinan Almarhum Bapak Soeharto. Hal tersebut disebut sebagai buntut dari keprihatinannya atas situasi perpolitikan Indonesia saat ini yang dinilai sudah tidak lagi berpihak kepada rakyat kecil.
Sebut Sudah Saat Nya Indonesia Kembali Ke Era Kepemimpinan Soeharto, Titiek Soeharto Banjir Kritikan - wartaku.info
Sebut Sudah Saat Nya Indonesia Kembali Ke Era Kepemimpinan Soeharto, Titiek Soeharto Banjir Kritikan
Hal itu juga diposting  Titiek Soeharto di Akun twitternya @ TitiekSoeharto "Sudah cukup… Sudah saatnya Indonesia kembali seperti waktu era kepemimpinan Bapak Soeharto yang sukses dengan swasembada pangan, mendapatkan penghargaan internasional dan dikenal dunia."

Hingga saati ini (16/11/2018) tweet Titiek Soeharto telah dikomentari lebih dari 2ribu orang, diretweet 1,7ribu kali dan mendapat love sebanyak lebih dari 5ribu. Namun bukannya mendapat dukungan, warganet justru mengkritik hal tersebut hingga mengemukakan fakta - fakta di era pemerintahan Presiden Soeharto.

Anak Kolong (@eLfathir_) memberi komentar dengan menunjukan data World's Ten Most Corrupt Leader dari infoplease.com yang menempatkan mantan orang nomor satu di Orde Baru di posisi pertama pemimpin tercorrupt dari seluruh negara di dunia dengan total nilai $15 - 35 Billion. Akun tersebut juga membagikan berbagai fakta lain dari berbagai sumber mulai dari deretan kisah mengerikan di orde baru hingga bisnin senjata keluarga cendana.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment