Lebih Dekat Dengan Hilda Vitria, Wanita dibalik Konflik Kriss Hatta Dan Billy Syahputra

shares |

Wartaku.info - Artis cantik yang  merupakan kekasih dari adik Olga Syahputra ini mengawali kiprah di dunia hiburan sebagai model. Hilda Vitria kemudian melebarkan sayapnya di ranah hiburan ke layar kaca. Namanya mendadak terkenal ketika konflik dirinya dengan sang suami Kriss Hatta ramai di media.
Lebih Dekat Dengan Hilda Vitria, Wanita dibalik Konflik Kriss Hatta Dan Billy Syahputra
Hilda Vitria (Sumber: instagram.com/hvkhildavitriakhan)

Hilda Vitria lahir 18 Mei 1995 dari pasangan Tahir Zaman Khan dan Rachmawati. Awalnya menjadi artis sama sekali tak terpikirkan oleh Hilda, bahkan dirinya bercita-cita menjadi dokter. Ditambah dengan kurang mendukungnya orang tua terhadap pilihan Hilda untuk terjun ke dunia hiburan.

Hilda Vitria mengawali karier sebagai seorang model catwalk, kemudian bergabung dengan Headline Management hingga membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Beberapa sinetron yang dibintangi oleh Hilda di antaranya adalah Benar-benar Muslim dan Ibrahim Anak Betawi.

Nama Hilda Vitria mulai ramai menjadi perbincangan karena berpacaran dengan Billy Syahputra di saat statusnya yang bermasalah dengan aktor Kriss Hatta yang mengklaim bahwa dia adalah suami Hilda Vitria. Sejurus kemudian masalah menjadi semakin meruncing karena Hilda tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta. 

Sampai akhirnya, wanita yang lahir di Karachi, Pakistasn tersebut menuntut ke pengadilan bahwa Kriss Hatta sudah memberikan dokumen palsu. Di tengah kisruh tersebut, Hilda Vitria dekat dengan artis Billy Syahputra. Diketahui bahwa keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2017, hubungan anatara Hilda Vitria dan Billy Syahputra pun tampak mesra.

Berikut ini adalah daftar sinetron dan FTV yang pernah dibintangi oleh Hilda Vitria kekasih Billy Syahputra.

Sinetron
- Benar-benar Muslim 
- Ibrahim Anak Betawi

FTV
- Cinta Dalang dari BMW Turun ke Bajaj
- Kami Rindu Ayah
- Tangisan Cinta

Intip juga foto terbaru Hilda Vitria berikut ini:


Related Posts

0 komentar:

Post a Comment