Unggah Foto Ini, Agnez Mo Bikin Karya Baru Bareng Chris Brown?

shares |

Wartaku.info - Sebuah unggah foto di instastory akaun instagram Agnez Mo @agnezmo memberikan sinyal kalau artis cantik ini akan mengeluarkan karya barunya. Foto yang menampilkan Agnez Mo dan Chris Brown ini pun sepertinya memberikan gambaran kalo penyanyi yang sudah go international ini akan menggandeng Chris Brown.
Unggah Foto Ini, Agnez Mo Bikin Karya Baru Bareng Chris Brown?
Unggah Foto Ini, Agnez Mo Bikin Karya Baru Bareng Chris Brown?
Foto yang diunggah penyanyi Agnez Mo ini pun sukses membuat para penggemarnya penasaran.  Menilik foto Agnez berdiri membelakangi Chris dengan tulisan Agnez Mo X Chris Brown di bagian atas serta angka VII.XX pada sisi kiri dan kanan nya tersebut membuat netizen berspekulasi mengenai karya Agnez tersebut yang diduga akan dirilis pada 20 Juli 2018 mendatang.

Namun sepertinya pelantun lagu "Damn I Love You" ini sepertinya membiarkan netizen menerka - nerka. 

Akhir tahun 2017 Agnez Mo dan Chris Brown memang telah mengumumkan melalui Instagram jika mereka akan membuat proyek bersama dalam lagu "On Purpose". Lagu tersebut sendiri masuk dalam album baru Chris Brown "Heartbreak on a Full Moon".

Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini sepertinya sudah mulai menapak karier internasionalnya di Amerika Serikat. April 2018 lalu Agnez Mo resmi bergabung dengan label rekaman asal paman sam 300 Entertainment, selain itu Agnez Mo juga dinaungi oleh Johnny Wright sebagai manager yang turut andil dalam kesuksesan Justin Timberlake dan Janet Jackson.

Sejak tahun lalu memang Agnez Mo sudah memulai karir internationalnya dengan sukses menelurkan dua lagu hits yaitu "As Long As I Get Paid" dan "Damn I Love You".

Namun sebenarnya single internasioanl pertama Agnez Mo adalah  "Coke Bottle", dimana dalam lagu tersebut ia berkolaborasi dengan Timbaland yang dirilis pada September 2013.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment