Jokowi Serahkan 1.037 Sertifikat ke Masyarakat di Sumbawa

shares |

Wartaku.Info - Warta Pemerintahan. Pemerintah berkomitmen dalam memperbaiki pelayanan kepada masyarakat agar tak berbelit - belit. Seperti yang kita tahu bahwa model perizinan yang ada saat ini terbilang berbelit - belit dan tidak efisien. Salah satunya contohnya adalah dalam pengurusan sertifikat hak atas tanah.
Jokowi Serahkan 1.037 Sertifikat ke Masyarakat di Sumbawa - Wartaku.info
Jokowi Serahkan 1.037 Sertifikat ke Masyarakat di Sumbawa
Saat ini pelayanan cepat menjadi target dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang dibawah arahan Presiden Jokowi. Tahun kemarin saja sebanya lima juta sertifikat diterbitkan oleh Kementerian ATR, targetnya tahun ini naik menjadi tujuh juta sertifikat dan tahun depan naik lagi menjadi sembilan juta sertifikat.

"Kemarin di Sumbawa, saya sendiri secara langsung menyerahkan 1.037 sertifikat kepada masyarakat dari sejumlah kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat. Dengan begitu, sebnayak 14.850 bidang tahan yang ada di Provinsi ini saat ini telah memiliki bukti kepemilikan yang sah diakui secara hukum" terang Jokowi saat di temui dalam acara pembagian sertifikat di Sumbawa kemarin (30/7/2018).

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment