Motor Ditarik Leasing, Driver Ojek Online Terima Orderan Pake Sepeda

shares |

Wartaku.info - Baru - baru ini foto seorang pengemudi ojek online viral dan menjadi perbincangan di Medsos. Hal itu berawal dari kisah inpiratifnya yang pantang menyerah walaupun motor yang biasa dipakai untuk menarik orderan di tarik leasing namun tetap pantang menyerah mengambil orderan Go-Food menggunakan sepeda.
Motor Ditarik Leasing, Driver Ojek Online Terima Orderan Pake Sepeda
Motor Ditarik Leasing, Driver Ojek Online Terima Orderan Pake Sepeda
Hal itu menggambarkan bahwa kerja itu masalah niat, ada tidak ada alat, fasilitas, infrastruktur dll jika ,emang niat untuk kerja maka kerja saja, mungkin hal itu menggambarkan kisah dari driver Ojek Online tersebut.

Namun karena karena menggunakan sepeda sehingga orderan yang diambil hanyalah Go-Food itupun yang dekat - dekat saja.

Tidak sampai disitu, setelah kisahnya viral di media sosial ada beberapa pihak yang menawarkan ingin melakukan penggalangan dana untuk membelikan motor baru, tetapi hal itu ditolak dengan halus dengan menyebut bahwa keluarganya tidak menerima sumbangan dan lebih memiliki mencari motor yang bisa disewakan.

Salah seorang netizen mengapreasiasi hal ini bukan hanya di alamatkan kepada si driver melainkan istri dari driver tersebut juga sebagaimana mana ditulis oleh akun @motulz_geospotter  "Keren loh ini, tapi paling keren istrinya" Motor Ditarik Leasing, Abang Ojol Kerja Pake Sepeda Terima Order Go-Food dan Tak Mau Terima Donasi.

Sangat menginspirasi ya sob.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment