Video Viral Bocah Ditendang Orang Dewasa di Kelapa Gading

shares |

Wartaku.Info - Warta Viral. Sebuah video viral bocah ditendang orang dewasa di Kelapa Gading. Kejadian ini di tengarai oleh kejadian putrinya tersenggol ayunan secara tidak sengaja, seorang bapak menendang seorang bocah laki-laki di arena Playgrodund / bermain pada sebuah pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Dalam video amatir yang di ambil dari cupplikan CCTV yang kini viral di media sosial tersebut tampak, seorang bocah perempuan sedang berjalan di area Playground terjatuh dan menangis akibat tak sengaja tersenggol oleh bocah laki-laki yang sedang asik beemaun ayunan.

Sang ayah yang merasa tidak terima, kemudian marah dan menendang anak laki-laki i yang sedang di ayunan tersebut. Kejadian itupun berbuntut panjang karena sang ibu dari anak laki-laki pun tidak terima dan memprotes tindakan bapak tersebut kepada anaknya.

Video itupun turut di bagikan oleh akun instagram @Lambe_turah dan seketika Viral dikalangan pecinta jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut. Sementara itu,  Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Susianah turut prihatin dan mengecam tindakan yang dilakukan orang dewasa menendang seorang anak.

Tindakan tersebut dinilai telah melanggar pasal 76 Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Terkait masalah tersebut KPAI juga menghimbau orang tua korban agar segera melapor kepada pihak kepolisian atas insiden kekerasan yang terjadi pada anaknya.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment