Kebobolan 2 Kali Saat Melawan City, De Gea Tetap Jadi Kiper Terbaik Liga Inggris Musim Ini

shares |

Wartaku.info - Sepakbola. Walaupun gawangnya kebobolan dua kali oleh Manchester City, namun kiper Manchester United David De Gea tetap mencatatkan namanya sebagai kiper terbaik di Liga Inggris musim ini.

Aksi David De Gea
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad pada Sabtu (7/4/2018) malam, Manchester United menang melawan Manchester City secara dramatis dalam laga yang bertajuk Derbi Manchester tersebut.

Sempat tertinggal dua gol, United berhasil membalikkan kedudukan dengan mencetak tiga gol pada babak kedua lewat dua goal dari Paul Pogba dan satu gol Chris Smalling.

Review pertandingan Manchestes City Vs Manchester United, 7 April 2018.
Mancesther City berhasil unggul terlebih dahulu pada babak pertama lewat dari gol Vincent Kompany pada menit ke - 25 dan Ilkay Guendogan ke - 30.

Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. Masuk ke babak kedua anak asuh Jose Mourinho berhasil membalikkan kedudukan. 3 (tiga) gol di lesakan tanpa balas ke gawang City lewat dua gol Paul Pogba di menit ke-53 dan ke-55, ditambah satu gol dari Chris Smalling pada menit ke-69.

Meskipun gawangnya kemasukan dua kali oleh Manchester City, penjaga gawang United David De gea tetap menjadi aktor penting bagi kemenangan Manchester United malam itu.

Dilansir dari laman WhoScored, tercatat ada empat penyelamatan gemilang yang dilakukan David De Gea demi mengamankan gawangnya.

Yang paling sensasional adalah saat David De gea berhasil menepis bola sundulan Sergio Aguero pada moment krusial hanya semenit sebelum waktu normal babak kedua selesai.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment