Ada Razia Petugas, Wanita Penghibur Di Serang Ngumpet Di Mushola

shares |

Wartaku.Ingo - Warta Nasional. Cegah peredaran Narkoba, petugas razia tempat hiburan malam di Serang. Di dalam sebuah mushola, sejumlah wanita yang diketahui bekerja pada salah satu tempat hiburan malam di Serang, Banten diamankan saat sedang bersembunyi dari kejaran petugas Satpol PP dan anggota Kepolisian. Sejumlah wanita tersebut mengira, jika mushola adalah tempat yang aman untuk menghindar dari petugas.

Namun usaha mereka sia - sia karena Polisi dan Satpol PP tetao memeriksa mushola tersebut. Sejumlah wanita yang kedapatan sedang bersembunyi di dalam mushola ini pun turut di data dan diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan yabg dilakukan, diketahui ada wanita yang masih berada di bawah umur yang sudah bekerja sebagai pramusaji di salah satu cafe di sekitar lokasi.

Razia tersebut juga menyasar para pengunjung dari tempat hiburan malam. Selain untuk mencegah peredaran narkoba di tempat hiburan malam di Serang, razia juga digelar untuk menekan banyaknya pekerja wanita penghibur sekaligus menjalankan praktek prostitusi terselubung.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment