Tak Kooperatif, Roro Fitria Ditinggalkan Tim Pengacara-Nya

shares |

Wartaku.info - Warta Selebriti. Nuning Tyas, Kuasa Hukum Roro Fitria kini sudah tidak lagi  mendampingi proses hukum artis cantik tersebut. Diketahui bahwa Nuning yang merupakan tim kuasa hukum Roro Fitria atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya resmi mundur pada Senin, 12 Maret 2018.

Nuning sendiri telah menyampaikan alasan pengunduran dirinya ke penyidik yang menangani kasus tersebut. Nuning memilih mundur dipicu oleh adanya perbedaan pemikiran serta tidak sejalannya Roro Fitria dengan pihak tim kuasa hukum.
Tak Kooperatif, Roro Fitria Ditinggalkan Tim Pengacara-Nya
Tak Kooperatif, Roro Fitria Ditinggalkan Tim Pengacara-Nya
"Alasan saya mundur, karena saya beserta satu tim kami menilai Roro Fitria sudah tidak sejalan lagi dengan kami, sudah tidak satu pemikiran lagi dengan kami sehingga kami sepakat untuk mengundurkan diri" ujar Nuning ketikaditemui di kawasan Kapten Tendean (14/3/2018).

Dia menilai jika artis perempuan berambut pirang yang hobi mobile mewah itu tidak kooperatif terhadap permasalahan yang sedang membelitnya. Sementara dari pihak tim kuasa hukum sudah melakukan upaya semaksimal mungkin. Hal itu menyulitkan pihaknya dalam menjalankan tugasnya sebagai pengacara pendamping Roro.

"Untuk diteruskan itu kan susah ya, karena yang namanya seorang pengacara dengan klien-nya itu perlu ada chemistry serta ada kesamaan visi serta satu pemikiran," tuturnya.

Sebelum pihaknya mengajukan pengunduran diri kepada pihak penyidik, Nuning sempat berusaha untuk menyampaikan niatannya tersebut langsung kepada pihak Roro Fitria  pada hari Senin, 12 Maret 2018 namun urung karena tidak dapat bertemu langsung dengan perempuan kelahiran tahun 1989 silam itu.

"Jadi senin kemarin saya sudah mau menyampaikan secara langsung ke Mbak Roro Fitria tapi tidak ketemu sama Mbak Roro-nya. Kurang tau kenapa, mungkin saat itu mbak Roro sakit ataupun enggak enak. Jadi tidak ketemu," ujarnya.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment