Monyet Naik Motor Ngebut Tabrak Manusia

shares |

Wartaku.info - Warta Viral. Sebuah video merekam aksi topeng monyet naik motor beredar di media sosial dan viral di kalangan netizen. Mini pertunjukan topeng monyet selalu dapat menjadi hiburan terutamama bagi penonton anak-anak.


Hadirnya pertunjukkan topeng monyet di kampung - kampung selalu saja meriah. Banyak dari warga yang memanfaatkan profesi itu sebagai bukan nafkah walaupun banyak mendapat protes dari para pecinta binatang.

Bukan tanpa sebab, pasalnya monyet yang ditampilkan di pertunjukan topeng monyet sering terluka akibat pertunjukan itu. Seperti dalam sebuah video ini misalnya dimana seekor monyet naik motor yang viral di media sosial belum lama ini.

Dalam video tersebut terlihat seekor monyet sedang beraksi dalam pertunjukkan topeng monyet yang memperlihatkan kondisi yang ramai di sebuah gang perkampungan. Tetapi penonton tiba-tiba dikagetkan setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan monyet dengan seorang penonton.

Insiden tersebut terjasdi ketika si monyet menunjukan kemampuan mengendarai motor-motoran. Dari arah daerah yang lebih tinggi, monyet tersebut melaju kencang mengendarai motornya tersebut. Si monyet pada awalnya dapat mengendalikan motor tunggangannya.

Tetapi tiba-tiba motonya tidak dapat terkendali dan kecelakaan tak dapat terhindarkan. Monyet menyasar ke arah penonton yang ada di pinggir jalan lalu menabrak seorang penonton. Penonton teraebut sempat terkejut dan berusaha menghindar tetapi terlambat. Nahas si penonton malahan tersungkur dan jatuh ke tanah.

Penonton tersebut adalah seorang bocah itu bahkan hingga mencium tanah. Sedangkan monyet tersebut juga ikut tersungkur sampai - sampai helmnya mengelinding tanggal dari kepala si monyet.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment