Siswi SMP Di Sukabumi Jadi Korban Pemerkosaan Teman Facebook

shares |

Wartaku.info - Warta Kriminal. Seorang siswi SMP di Kec. Sagaranten, Kab. Sukabumi jadi korban pemerkosaan. Kejadian memilukan ini berawal dari perkenalan korban US (14 Tahun) dengan pelaku melalui jejaring social Facebook.
Siswi SMP Di Sukabumi Jadi Korban Pemerkosaan Teman Facebook
Siswi SMP Di Sukabumi Jadi Korban Pemerkosaan Teman Facebook
Setelah berkenalan keduanya sepakat untuk bertemu di suatu tempat, korban yang tak menaruh curiga dengan pelaku menurut saja diajak pergi ke sebuah rumah kosong yang berada di Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

“Terpedaya oleh bujuk rayu pelaku, korban akhirnya di perkosa pelaku" ujar Kabid Humas Polda Jabar, AKBP Hari Suprapto pada Senin (5/2/2018). Orang tua korban yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan aksi bejat pelaku ke polisi.

Berbekal Laporan Polisi NoPolLP/B/06/I/2018/DA JBR/RES SKI, tertanggal 08 Januari 2018, penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Sukabumi melakukan penyelidikan. Tidak lama berselang, polisi berhasil berhasil menangkap pelaku RN (23 Tahun) yang merupakan warga Kampung Cigadog, Desa / Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi dirumahnya tanpa perlawanan.

Dari hasil pemeriksaan didapatkan keterangan bahwa pelaku yang berstatus mahasiswa ini berkenalan dengan korban melalui jejaring sosial Facebook. Pelaku lantas mengajak korban untuk bertemu pada Kamis 21 Desember 2017 sekitar pukul 20.00 WIB. Pukul 22.00 WIB kemudian pelaku membawa korban US ke sebuah rumah kosong.

Di rumah kosong tersebut lah korban US digagahi oleh RN sebanyak 1 kali, kemudian korban ditinggalkan begitu saja oleh pelaku di rumah tersebut seorang diri. Korban yang mendapatkan perlakuan demikian kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya yang kemudian melapor kepolisi.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment