Kocak! Pelajar STM di Karawang Ketakutan Akan Di Suntik

shares |

Wartaku.info - Jika beberapa waktu yang lalu viral video seorang anggota polisi ketakutan saat akan di suntik yang membuat netizen tertawa geli, kali ini kembali muncul video seorang pelajar di STMN I Karawang yang viral karena mengalami hal serupa.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit yang diunggah oleh Yuni Rusmini, memperlihatkan seorang remaja laki-laki yang tidak diketahui namanya meraung-raung minta untuk dilepaskan saat dipegangi oleh teman-temannya ketikan akan di suntik.

Lucunya, si pelajar beberapa kali berontak dan berusaha untuk melarikan diri saat akan disuntik sampai - sampai membuat seorang perawat laki-laki serta murid - muris lain kerepotan karenanya. Sebagai gantinya, teman-teman dari si remaja itu justru membacakan takbir seolah - olah berupaya untuk menguatkan temannya.

Namun, saat selesai disuntik dan teriakan dari siswa lain bergemuruh kegirangan, si remaja yang di selesai disuntik yang mengenakan seragam olahraga tersebut justru nyaris pingsan dan terjatuh di lantai.

Hingga saat ini video viral  seorang pelajar tersebut telah ditonton sebanyak 7.638 kali di Instagram dan dibanjiri komentar yang menggelitik perut. Berikut ini videonya:
A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment