Hadiri Ulang tahun Universitas Indonesia Ke-68, Ini Pesan Jokowi

shares |

Wartaku.info - Hadiri ulang tahun universitas Indonesia (UI) Ke-68, begini pesan Jokowi. Perguruan tinggi  dimintanya untuk dapat menjalankan pendidikan dengan cara-cara baru, inovasi, dan kreativitas. Demikian halnya dengan kurikulum pendidikan dan agenda riset yang ada harus turut dibenahi untuk disesuaikan dengan teknologi dan kebutuhan baru yang ada saat ini.

"Saya paham yang namanya agenda perubahan itu selalu tidak mudah. Tetapi, saya yakin bahwa UI bisa melakukannya. Menjadi contoh pilot project bagi lahirnya inovasi-inovasi di dalam berorganisasi. Menjadi contoh dalam kurikulum dan metode pendidikan yang dapat melahirkan sumber daya manusi yang unggul dan kompetitif serta menjadi contoh dalam riset dan hilirisasi yang goals nya menyejahterakan rakyat dan memenangkan Indonesia pada persaingan global," tambah Presiden Jokowi.

Pada akhir sambutannya tersebut , Presiden Jokowi menyatakan keyakinannya jika UI mampu untuk memberikan kontribusi lebih banyak lagi bagi kemajuan negara Indonesia seperti yang dicita-citakan.

"Selamat ulang tahun yang ke-68, Dirgahayu Universitas Indonesia. Pandulah Indonesia menuju masa depan bangsa nan jaya," tutup Jokowi.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment