Zaskia Gotik Ungkap Penyebab Dirinya di Operasi Hingga Tiga Jahitan

shares |

Wartaku.info - Warta Selebriti. Baru - baru ini terdengar kabar bahwa pedangduk yang terkenal dengan goyang itik - nya Zaskia Gotik telah menjalani operasi. Tidak tanggung - tanggung, dara cantik pelantun lagu Tarik selimut dan Bang Jono ini harus mendapat tiga jahitan dari tim medis. Lalu kenapa Zaskia Gotik sampai harus menjalani operasi?.

Zaskia Gotik Ungkap Penyebab Dirinya di Operasi Hingga Tiga Jahitan
Zaskia Gotik Ungkap Penyebab Dirinya di Operasi Hingga Tiga Jahitan
Ternyata alasan Zaskia Gotik di Operasi karena pada bagian mata tempat keluarnya air mata terdapat benjolan kecil yang disebut oleh dokter yang menanganinya sebagai lemak sehingga harus di cabut dengan jalan operasi.

"Ada bintit kecil di bagian keluarnya air mata, yang kata dokter itu lemak yang harus diambil  yang akhirnya dicabut. Prosesnya 30 menit, dan sudah setelah itu boleh pulang. Itu operasi kecil lah cuma dicongkel ajah sebentar, cuma 30 menit" Ujar Zaskia saat diwawancarai oleh wartawan.

Sebahaya apakah hal yang dialami Zaskia hingga dirinya sampai harus di operasi, berikut ini penurutannya.

"Sebenernya sih nggak bahaya sih, cuma kan takutnya nambah lama nambah lama dibiarin ajah lama - lama nggak enak juga dan nggak nyaman ngeganjel gitu" Lanjut Gotik.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment