Wow! Ternyata Jedar Pernah Berniat Bunuh Diri. Ini Alasannya

shares |

Wartaku.info - Gosip Artis. Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut ibu dari el barack alexander Jessica Iskandar alias Jedar. Bagaimana tidak, jedat mengaku pernah berniat mengakhiri hidupnya alias bunuh diri. Lalu apa kah yang sebenarnya terjadi?.
 
Wow! Ternyata Jedar Pernah Berniat Bunuh Diri. Ini Alasannya
Wow! Ternyata Jedar Pernah Berniat Bunuh Diri. Ini Alasannya
Jedar menagku jika hal itu terjadi saat usianya masih belia sekiar umur 13 tahun. Begini penuturan lengkapnya artis cantik yang pernah dekat dengan Olga Syahputra ini.

"Dulu, waktu aku umur 11 apa 13 tahun itu (mau bunuh diri). Itu kenapa yah, mungkin peralihan masa - masa dari anak - anak ke ABG kali ya. Jadi tuh pergejolakan emosi kan nggak stabil, nah dulu tuh aku pas ABG-nya tuh kayanya stress udah gitu mau bunuh diri" Ujar jedar.

"Kayaknya sih karena semuanya tuh terlalu dipikirin terus stress, mulai masalah dirumah terus disekolah macem - macemlah gitu. Terus udah gitu mau bunuh diri tapi masih bingung, mau pake obat pusing apa mau pakek benda tajam" Lanjut Jedar saat di tanya wartawan perihal alasan akan mengakhiri hidupnya tersebut.

Tapi karena sambil mikirin terus tertidur, akhirnya Jedar tidak jadi bunuh diri. Ada - ada yang masa - masa ABG nya Jedar, untung tidak jadi bunuh diri.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment