Staff Menteri Susi Fika Fawzia Cerita Soal Mantan Pejabat yang "Kasak Kusuk Sana Dini", Netizen: Who?

shares |

Wartaku.info - Warta Perikanan. Nama Fika Fawzia mengemuka dan viral dikalangan netizen semenjak Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti sering jadi sorotan karena gaa nyentrik dan kebijakan - kebijakan dibidang perikanan yang terbilang berani melawan arus.

Bukan tanpa sebab, Fika yang merupakan Staff pribadi Menteri Susi memang hampir tidak pernah absen disetiap kegiatan sang Menteri. Karena sosoknya yang cantik membuat Fika Fawzia kerap disorot media dan viral.

Bahkan beberapa waktu lalu namanya masuk di trending topik google Indonesia dengan keyword Fika Fawzia Staff Pribadi Menteri Susi yang cantik.

Baru - baru ini Fika Fawzia mendapat cecaran netizen akibat tweet diakun pribadinya yang membahas soal serong mantan pejabat di negeri ini yang kasak kusuk kesana kemari, begini twitt lengkapnya:

"Pernah ada mantan pejabat datang menawarkan program pemberdayaan masyarakat pesisir. Ternyata pejabat tsb membawa rekanan untuk mendatangkan kapal ikan dari Thailand & Viet Nam.
Sekarang mantan pejabat tsb mau maju untuk salah satu Pilkada. Duh, kelakuan." sebut Fika.

Tweet Fika pun dibalas beragam oleh netizen, ada yang menyebut isi tweet nya tersebut tidak etis mengingat posisinya sebagai staff menteri seperti berikut.

"Dear Mbak Pika, Anda sebagai staff dari Ibu menteri @susipudjiastuti yg masih aktif boleh ya bercerita/nge-twit seperti ini di publik (medsos)??. Kok rasanya kurang etis ya, mbak." tulis akun @sarah_pndj.

Fika pun menanggapi komentar tersebut dengan santai dengan menjawab "Lebih tidak etis bagi pejabat2 baik aktif dan non aktif kasak-kusuk sana-sini buat lobby-lobby kebijakan, Mbak.".

Selain tanggapan tersebut, lebih banyak yang menebak - nebak dan menanyakan perihal disiapa mantan pejabat yang dimaksud dalam isi tweet Fika Fawzia pagi ini.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment