Menginspirasi, Pria Tua Ini Jualan Es Krim Di Tengah Laut

shares |

Wartaku.info - Warta Inspirasi. Disaat banyak anak muda yang malas - malasan untuk bekerja, pria tua ini membuktikan bahwa banyak cara dapat dilakukan untuk dapat menyambung hidup di dalam keterbatasan termasuk dengan cara yang tak biasa seperti yang dilakukannya sekalipun.

Ya, hal tak biasa dilakukan oleh pria tua asal Filipina yaitu menjadi penjual es krim di tengah laut, tujuannya hanya satu yaitu menghidupi keluarganya.

Dilansir dari Viral4Real, pada Minggu (10/12/2017) seorang Biara Ann Hernandez yang sedang berlibur kelaut bersama keluarganya mengungkapkan hal itu. Pada awalnya Hernandez dan kelurga mengira bahwa pria tersebut hanya sedang berenang saja ke arah perahu yang ditumpangi mereka.

Tetapi mereka lantas segera menyadari jika pria tersebut ternyata sedang menjajakan es krim.

"Awalnya, kami mengira dia hanya orang yang sedang berenang, tetapi kami amat terkejut ketika melihat dia benar-benar menjual es krim di tengah lautan" ujar Hernandez.

Pemandangan yang sangat langka menurutnya tersebut pun kemudian Hernandez unggah ke Internet. Dan langsung viral serta menjadi perbincangan khalayak ramai.

Banyak diantara netizen memuji apa yang dilakukan pria tua tersebut, karena masih giat bekerja walaupun sudah tua bahkan dengan cara yang terbilang ekstrim dan mempertaruhkan nyawa untuk menghasilkan beberapa uang buat keluarganya.

Tak sampai disitu, selain memberikan pujian banyak diantara netizen yang berharap bisa mendapatkan informasi tentang orangtua tersebu agar mereka dapat memberikan sedikit bantuan demi menolongnya dan keluarga.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment