Sempat Langgar Jalur Transjakarta, Sandiaga Uno Akan Angkat Deei Persik Jadi Duta Patuh Lalu Lintas. Setujukah?

shares |

Jakarta - Berita Viral. Bebebrapa waktu lalu viral berita artis ibukota Dewi Persik yang adu mulut dengan petugas pintu busway karena mobil yang dikemudikan suami Dewi Persik masuk ke jalur khusus bus Transjakarta di daerah Pejaten.

Kabar tersebut ramai di bahas diberbagai media berita dan medsos. Berita ini ternyata sampai juga ke Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandi sendiri sempat berselisih paham dengan Dewi Persik beberapa waktu silam.

Menanggapi berita tersebut orang nomor 2 di DKI Jakarta ini berencana mengangkat mantan istri Saeful Jamil dan Aldy Taher ini menjadi Duta Patuh Lalu Lintas.

"Saya tahu soal karakter Mbak Dewi Persik ya, karena saya sendiri juga pernah berselisih paham sama dia, kunci dari kasus ini sebenarnya hanya lah komunikasi yang dilakukan harus lebih baik saja. Mbak Dewi Persik kan selebritas papan atas, nah bisa jadi dengan adanya kasus ini beliau dapat dijadikan menjadi duta tertib berlalu lintas di DKI Jakarta,” ujar Sandiaga Uno.

Pak Sandiaga Uno juga menganggap kejadian ini merupakan peringatan untuk kita semua agar tertib lalu lintas.

“Kalau jalur Busway ini kan memang ‘non-negotiable’, tidak bisa diganggu gugat istilahnya paten. Gubernur saja kan tidak boleh apalagi saya. Mungkin jika presiden dan wakil presiden, dan kendaraan gawat darurat sajalah yang diperbolehkan lewat.”

“Saya sudah menghuhungi Kepala Dinas Perhubungan Jakarta terkait hal ini agar berdamai saja. Mungkin hal ini sebagai berkah, karena kasusnya terangkat sehingga bisa jadi pembelajaran, dan juga Mbak Dewi Persik bisalah menjadi duta tertib berlalu lintas atau bisa juga duta tertib busway,” Lanjut Sandiaga Uno.

Gimana nih sibat warta, setuju tidak kalau Dewi Persik jadi duta patuh lalu lintas?.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment