Rina Nose Lepas Hijab Sambil Curhat Di Medsos

shares |

Wartaku.info - Seleb Update. Jika melihat di Google Search, kata kunci "Rina Nose" sedang menjadi trend di Indonesia. Ada apa sebenarnya?, Kenapa netizen ramai-ramai mencari keyword "Rina Nose"?

Ternyata ada kabar mengejutkan dari presenter kondang ini. Beberapa hari lalu, melalui akun Instagram resmi milik Rina Nose @rinanose16, ia curhat soal pengalaman pahit yang ditengarai terjadi di dalam hidupnya.
Rina Nose Lepas Hijab Sambil Curhat Di Medsos
Rina Nose Lepas Hijab Sambil Curhat Di Medsos
Berikut ini adalah isi curhat dia dalam caption posting-an fotonya di Instagram "Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)"

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah."

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu."

"Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan."

Tidak hanya itu, ada hal yang tidak kalah mengagetkan yaitu foto yang dia posting adalah foto Rinas Nose tanpa hijab. Dengan rambut ikal dan poni lempar menghiasi kepala yang kita tahu selama ini ditutup dalam balutan hijab pun akhirnya terlihat dengan jelas.

Ada apa dengan Rina sebenarnya?. Tak ayal foto presenter D'Academy tersebut banjir komentar Netizen seperti berikut ini:

Akun @lintangsh4 berkomentar, "Menyempurnakan diri itu pérlu proses..mngkin inilah sebagian proses yang harus teteh laluin untuk mencapai sesuatu yang terbaik nti nya (amin)...cuma teteh dan Allah lah yang tau kenapa Alasannya aku ttp ngefans sama teteh @rinanose16 ,love you teh #akupuntidaksempurna." Selanjutnya akun @poejhyramly06 menulis komentar, "Niat.x masih stngah2 & blm brsungguh2.. smga mndpt hdayah.."

Ada juga yang mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan oleh gadis sunda yang satu ini seperti pemilik akun @yulijulia82 yang menulis komentar, "Kecewa."

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment