Pemilik Slogan "Pokoke Maknyus" Bondan Winarno Tutup Usia

shares |

Wartaku.info - Kabar duka tengah datang dari dunia kuliner Tanah Air. Bagi kalian yang sering menonton acara kuliner di layar kaca pasti tidak asing dengan salah satu tokoh kuliner Indonesia yang terkenal dengan slogan "Pokoke Maknyus". 
Pemilik Slogan "Pokoke Maknyus" Bondan Winarno Tutup Usia
Pemilik Slogan "Pokoke Maknyus" Bondan Winarno Tutup Usia
Ya, dia adalah Bondan Winarno yang kerap kali membawakan acara kuliner. Bondar Winarno meninggal dunia pagi ini (29/11/2017) di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, tepat pukul 09.05.

Kabar tersebut pertama kali disebarkan melalui akun Twitter tokoh kuliner Tanah Air, Arie Parikesit yang mengganti foto utama dari laman Twitter-nya dengan latar belakang polos berwarna hitam, sebagai tanda berduka. Lalu dilanjutkan dengan cuitan seperti ini:

"Pak Bondan. Thanks for everything pak. Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini,.ohon doa untuk beliau dan keluarga," tulis Arie Parikesit dalam cuitannya.

Seketika warganet rame mengucapkan belasungkawa kepada orang yang membuat Jargon "Maknyus" jadi populer.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment