Cerita Sukses Via Vallen Hingga Bangun Rumah di Sidoarjo

shares |

Wartaku.info - Dunia dangdut tanah air memang tak pernah kehabisan cerita terutama tentang penyanyi pendatang baru yang meraih sukses di jagat hiburan tanah air. Mulai dari jaman Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, hingga Cita Citata.

Baru - baru ini pecinta dangdut tanah air kembali di hebohkan oleh nama penyanyi pendatang baru yang mampu mengambil hati pecinta dangdut dengan lagu dangdut koplo berbahasa jawa. Dia adalah Via Vallen, nama asli Via Vallen sebenarnya adalah Maulidia Octavia.

Cerita Sukses Via Vallen Hingga Bangun Rumah di Sidoarjo
Cerita Sukses Via Vallen Hingga Bangun Rumah di Sidoarjo
Pelantun lagu sayang ini sebenarnya tidak asing lagi bagi fans musik dangdut wilayah Jawa Timur dan Solo, karena Via sudah menyanyi sejak usia belasan bersama grup musik top seperti Sera, Monata, maupun Sagita.

Torehan kesuksesan tersebut tentunya mendatangkan pundi - pundi rupiah yang tidak sedikit ditambah saat ini dirinya sudah sering tampil di layar kaca televisi nasional. Dengan pendapatannya tersebut Via mengaku sudah bisa membangun rumah di daerah asalnya Sidoarjo.

"Alhamdulillah rejekinya sekarang lebih baik dari kemarin - kemarin, jadi nggak banyak hutang. Kalau yang dulu - dulu kan beli apa - apa mesti kredit, nah terus sekarang kan ya Alhamdulillah pokoknya lebih baik dari yang kemarin - kemarin lah." Ujar Via Vallen.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment