Angin Kencang Terjang Banjarnegara

shares |

Wartaku.info - Hujan lebat disertai angin kencang seperti badai terjadi di Banjarnegara, Jawa Tengah pada Rabu (8/11/2017). Warga sekitar menyebut peristiwa ini sebagai angin puting beliung. Berdasarkan video amatir yang banyak dibagikan warga di sosmed, tergambar betapa kencangnya angin yang menerjang wilayah tersebut.

Karena hujan lebat disertai angin kencang warga berhamburan untuk menyelamatkan diri mencari lokasi yang lebih aman.
Angin Kencang Terjang Banjarnegara
Angin Kencang Terjang Banjarnegara
Sementara itu akibat peristiwa badai di Banjarnegara ini menyebabkan satu orang dilaporkan meninggal dunia dan 6 orang mengalami luka serius akibat tertimpa pohon beringin besar di alun - alun Banjarnegara saat sedang berteduh akibat hujan.

Menurut anggoa Tim Cepat Tanggap BPBD Banjarnegara, Andri Sulistyo menyebutkan "Kejadian terjadi pukul 12.30 wib, yang pertama hujan terus disertai angin kencang. Itu hanya disekitar pusat kota saja, jika ditarik garis lurus hanya sekitar 1,5 km saja dimana ada 8 titik yang terkena badai ini. Sedangkan yang paling membawa korban yaitu di alun - alun Banjarnegara, disitu ada 7 korban 1 meninggal duni, 2 luka berat dan 4 luka ringan dimana 2 orang sudah kembali kerumah masing - masing. Jadi mereka ini sedang berteduh karena sedang menonton pertandingan volly di lokadi tersebut.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment