Update Aplikasi Booking Tiket, KAI Panen Keluhan

shares |

Wartaku.info - Berita Terkini. PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) terus berupaya melakukan inovasi pelayanannya terhadap pelanggan tercintanya, salah satunya adalah melakukan update pada aplikasi booking tiket kereta aplikasi resmi milik KAI yaitu KAI Acces. Namun apa mau dikata, niat ingin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan KAI justru menerima banyak keluhan dari para pelanggannya karena beberapa masalah yang dihadapi pada update terbaru aplikasi KAI Acces tersebut, berikut ini daftar masalah yang dapat kami rangkum:

1. Penggunaan bahasa inggris full di aplikasi.
Aplikasi KAI Acces update terbaru hanya menyediakan pilihan dalam bahasa inggris saja, akibatnya KAI banjir keluhan terkait hal ini. Alasannya karena sebagian besar orang tua blum familiar dengan bahasa inggris akibatnya banayk orang tua yang dulunya menggunakan KAI Acces menjadi tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut.

2. Ada beberapa data stasiun yang tidak masuk database.
Salah satu keluhan pelanggan KAI di aplikasi KAI Acces terbaru adalah hilangnya beberapa nama stasiun dalam pilihan di dalam aplikasi alhasil orang yang akan menuju stasiun tersebut kebingungan.

3. Setelah upgrade tidak bisa log in.
Salah satu keluhan pengguna KAI acces versi terbaru adalah setelah upgrade si pengguna di log out otomatis dan saat akan log in tidak bisa.

4. Tidak bisa memilih kursi sendiri.

Kalau di aplikasi KAI Acces terdahulu kalian bisa memilih kursi sendiri sesuai yang tersedia maka di versi terbaru ini selamat kursi anda sudah di tentukan oleh admin. Masalahnya jika akan nepergian ramai-ramai maka hal ini sangat menyusahkan.

5. Hilangnya fitur e-booking.

Pada aplikasi KAI Acces terbaru ini kode booking tidak bisa dilihat langsung, yang artinya tidak ada e-tiket ditambah lagi jika anda ingin melihat kode booking maka harus mengunjungi tiket.kai.co.id

selain kelima keluhan tersebut, masih banyak lagi yang lainnya dirasakan pengguna hingga ada yang menyebut jika belum siap di publish jangan di publish karena masih banyak bug nya. Apakah anda merasakannya juga?

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment