Terjadi Longsor di Depan Gedung Menara Saidah, Ini Penyebabnya

Wartaku.info - Terjadi Longsor di depan gedung Menara Saidah, Jakarta. Longsor terjadi karena amblas di bagian dinding penahan tanah pondasi bagunan. Longsor tersebut terjadi setelah daerah tersebut di guyur hujan lebat.

Begini kondisi longsor di depan Menara Saidah yang terletak di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan diambil pada Jumat (13/10/2017). Dari hasil pantauan redaksi wartaku.info tanah yang berada tepat di depan menara mengalami longsor. Tali pembatas telah dipasang di lokasi kejadian.
Terjadi Longsor di Depan Gedung Menara Saidah, Ini Penyebabnya
Terjadi Longsor di Depan Gedung Menara Saidah, Ini Penyebabnya
Tanah yang mengalami longsor berada di sekitar proyek Light Rail Transit (LRT) Jakarta. Beluma ada petugas terkait yang bisa dimintai konfirmasi mengenai peristiwa ini, petugas yang ada dilokasi tidak mau berkomentar terkait hal itu.

Ditengarai Longsor dideoan menara saidah karena dinding penahan tanah terkena galian konstruksi pondasi proyek Light Rail Transit/LRT Jakarta jalur Cawang - Dukuh Atas. Sementara itu, dari dari pihak kontraktor akan menangananinya terlebih dulu dengan membersihkan area longsor kemudian membuat dinding penahanan tanah baru untuk menopang tanah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Longsor di Depan Gedung Menara Saidah, Ini Penyebabnya"

Post a Comment