Panitia Kehabisan Tiket, Konser Via Vallen Di Sampit Akhirnya di Gratis kan, Ini Alasannya

shares |

Wartaku.info - Hiburan. Puluhan ribu lebih Vyanisty memenuhi Stadion 29 November Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) demi menyaksikan sang idola Via Vallen bernyanyi pada Sabtu (28/10) malam.

Saking banyaknya penonton, sampai-sampai tiket yang disediakan panitia sudah habis terjual. Melihat masih banyaknya penonton yang belum kebagian tiket, hingga akhirnya demi menjaga kondusifutas serta penggemar tidak kecewa panitia memutuskan semua pengunjung yang sebelumnya tidak mendapatkan tiket tetap bisa menonton idolanya tersebut karena tiket digratiskan.

Kondisi tersebut membuat penonton semakin banyak dan sudah tak terhitung lagi.

Bahkan, penonton yang datang bukan dari Kotim saja. Namun banyak yang berasal dari dari luar daerah seperti, Katingan, Palangka Raya, Seruyan, hingga dari Pangkalan Bun, walaupun sebenarnya esok harinya si pelantun lagu Sayang ini juga akan tampil di Kotawaringin Barat.

Seperti Sastro Wardoyo misalnya, dari Palangka Raya ia sengaja datang hanya untuk menyaksikan Via Vallen tampil di  Sampit.

"Saya dari Palangka Raya berangkat hari Jumat (27/10/2017), terus tidur di hotel. ya Itu saya lakuin demi bisa nonton langsung Via Vallen," ujar Sastro saat dimintai wawancara.

Saat Via Vallen sudah mulai tampil, dimana dara cantik asal Sidoarjo ini menyanyikan lagu Kimcil Kepolen sebagai lagu pembuka pada konser di Sampit. Menyambut sang idola para penonton begitu sumringah sembari berteriak dan ikut menyanyi lagu tersebut.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment