Ini Dia Fitur Baru Whatsapp Live Location, Cewek Wajib Tau

shares |

Wartaku.info - Dunia teknologi memang tak pernah berhenti berinovasi baik dari segi hardware maupun software yang berguna untuk memudahkan kegiatan manusia sehari - sehari. Salah satunya inovasi fitur terbaru dari Whatsapp Messenger yang disebut Whatsapp Live Location. Lalu apa sih WA Live Loc?, jadi Whatsapp live location adalah fitur baru dari Whatsapp yang memungkinkan seseriang orang memberikan update lokasi keberadaannya secara real time. Jika anda tau fitur deteksi lokasi driver ojek online seperti go-jek, maka fitur Whatsapp terbaru ini tidak jauh berbeda dengan hal itu.

Lalu apa sih keuntungan dari live location whatsapp ini?, jadi live location ini bisa dibilang seperti pedang bermata dua. Alasannya karena ada sebagian orang merasa diuntungkan karena dapat melacak posisi orang tanpa khawatir di bihongi, sebaliknya bagi kalian yang suka bohong saat ditanya posisi maka dengan adanya fitur ini anda oatut harap-harap cemas.

Berikut kegunaan WA live location:
Jika anda seorang ibu yang menghawatirkan anak saat keluar rumah adanya WA live loc ini sangat menguntungkan, karena anda bisa update real-time posisi anak anda untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Selain itu jika anda seorang perempuan yang memiliki pasangan yang suka belok kanan belok kiri maka selamat anda bisa memantaunya, tinggal suruh live loc saja maka kemana pasangan anda, anda bisa mengetahuinya.

Tetapi dengan adanya Live Loc di Whatsapp Messenger ini anda harus jika akan melakukan beberap hal ini.

1. OTW
Kata - kata otw menjadi jurus ampuh ketika anda janjian, yang padahal tidak jarang sudah bilang OTW tetapi aslinya masih nongkrong di kamar mandi. Namun dengan adanya live loc ini kayaknya anda harus ucapkan selamat tinggal sama kebiasaan buruk saat janjian yang satu ini.

2. Selingkuh
Bagi anda yang suka selingkuh dengan ada live loc ini anda harus pikir - pikir lagi, hal ini berlaku baik untuk cewek atau cowok yah. Karena sebetulnya selingkuh itu awal dari kebohongan lainnya, misalnya ditanya sama pasangan ay lagi dimana? anda jawab dikostan padahal lagi ngedate. Maka dengan adanya live loc ini ucapkan selamat tinggal deh yah sama kebiasaan buruk yang satu ini.

3. Selanjutnya tergantung kamu apa nih? apakah menguntungkan dengan adanya fitur baru whatsapp live location atau malah merugikan? silahkan tulis dikolom komentar.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment