Honda Brio Pelaku Tabrak Lari Dikejar Warga Di Bandung

shares |

Wartaku.info - Sedang ramai di medsos, sebuah video aksi kejar-kejaran yang menegangkan warga Bandung mengejar mobil yang menurut kabar adalah pelaku tabrak lari. Di video tersebut, terlihat sebuah mobil Honda Brio putih bernomor polisi D 1258 ADO sedang dikejar massa. Beberapa kali mobil tersebut sempat berhenti karena kemacetan. Namun sang pengemudi tak kunjung keluar dari dalam mobilnya. Sebaliknya saat depannya kosong, si pengemudi tancap gas kembali.

Mobil tersebut pun akhirnya menjadi sasaran amuk warga yang kesal karena ulah si pengemudi. Terlihat massa meluapkan emosinya dengan cara merusak mobil Honda Brio putih tersebut. Akibatnya, kaca mobil pecah serta massa mengerubungi mobil tersebut sembari meminta si pengemudi turun dari mobil.
Honda Brio Pelaku Tabrak Lari Dikejar Warga Di Bandung
Honda Brio Pelaku Tabrak Lari Dikejar Warga Di Bandung
Kronologi pengejaran Hondra Brio tabrak lari di Bandung oleh Pengemudi mobil bernama Aldhia Muhammad Gardesi (21), diketahui sudah menabrak 5 sepeda motor. Awalnya mobil Honda Brio meluncur dari arah Turangga ke arah Trans Studio Mall. Namun entah apa penyebabnya, mobil tersebut menyerempet 1 sepeda motor bernomor polisi D 3867 FY yang dikendarai Muhammad Balqys. Bukannya berhenti, pengemudi Brio putih tancap gas melarikan diri dan menyerempet sepeda motor bernomor polisi D 6377 JZ yang dikendarai Suhendar.

Meski kembali menyerempet pelaku kembali memacu mobilnya dan kembali menabrak Honda Vario D3520 HW dan sepeda motor lain bernomor polisi D 4111 LS yang dikendarai Beben Daniel Silalahi.
Akhirnya pengejaran mobil pelaku tabrak oleh warga kota Bandung tersebut berkahir setelah tertangkap oleh warga dan Anggota TNI yang turut mengejar.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment