Disebut Sebagai Artis yang Ditiduri Pejabat Setelah Manggung, Ini Yang di Lakukan Cita - Citata

shares |

Wartaku.info - Geram akibat disebut ditiduri pejabat pasca manggung, Cita - citata lakukan ini. Cita - citata menjawab tudingan tersebut dengan reaksi yang tak main-main. Dirinya mengirimkan somasi langsung pada haters yang sudah menyebut Cita - citata ditiduri pejabat setelah manggung dengan menulis di media sosial.

“Oh iya jadi sebenarnya terkait masalah itu banyak artis yang mengalami sama seperti yang Cita alami ini. Tetapi ada komentar itu, itu kan maksudnya tidak pantas, lalu juga Cita kepengin memberikan pelajaran jika memang kita itu ada undang-undangnya lho ya, nggak boleh dong sembarangan komentar serta apa segala macamnya,” ujar Citata ketika ditemui di kawasan Tendean, Jaksel, pada Kamis (26/10).

Tidak butuh waktu yang lama, si pelaku langsung mengirimkan video permohonan maaf atas apa yang dilakukannya tersebut pada pihak Citata. Citata pun telah memaafkan, tetapi terkait hukum tetap melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum lantaran telah mencoreng artis - artis Ibu Kota.

“Sebenarnya kalo dibilang marah, saya sudah tidak marah akan tetapi memang di situ kan ditulis artis - artis habis off air kasaranya 'dipakai' oleh pejabat - pejabat. Saya disini mewakili artis - artis, kita ini kerja halal, kita ini bukan pekerja haram dan juga kita manusia biasa. Terus ini kok ada omongan yang seperti itu ya sangat disayangkan sekali. Cita melakukan ini supaya menjadi contoh untuk yang lain. Ya silakan saja kalian bermain sosial media tetapi pada tempatnya lah dan dengan bijak gitu,” lanjut Cita.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment