Artis Ini Menikah Hanya Memakai Sarung Padahal Kaya dan Berasal dari Keluarga Berada, Begini Kondisinya Sekarang

shares |

Wartaku.info - Seleb Update. Siapa yang tak kenal dengan grup band Sheila on 7?, baik generasi 90an maupun generasi sekarang sudah barang tentu tau grup band yang satu ini.

Band legendaris yang berasal dari Yogyakarta ini lagu-lagunya sangat akrab di telinga warga Indonesia. Bahkan, meski jarang terlihat di layar kaca sampai saat ini lagu-lagu Sheila on 7 tetap disenangi oleh netizen dan tak tergerus oleh zaman. Sebut saja lagu sepia, melompat lebih tinggi, sebuah kisah klasik untuk masa depan, atau yang terbaru lagi hari bersamanya.

Kesuksesan Sheila on 7 tentu saja tak lepas dari para punggawanya termasuk suara merdu sang vokalis, Duta.

Pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980 silam yang merupakan putra sulung dari dua bersaudara anak Dr. Ir. Hakam S. Modjo Msc.(alm.).

Ayah Duta Sheila On 7 adalah seorang dosen di Universitas Gajahmada (UGM) Yogyakarta di bidang penyakit tanaman asal Sulawesi Tengah. Dan lagi, Duta juga ternyata adalah keturunan Kyai Modjo, hal ini dapat dilihat dari marganya.

Walaupun sejak lahir, Duta berasal dari keluarga berada, ternyata hal itu tidak serta merta membuat dia tumbuh dalam kemewahan. Bahkan sebaliknya, Duta justru tumbuh jadi sosok pemuda sederhana.

Hal itu juga terlihat dari bagaimana Duta membahagiakan istri dan anaknya.

Rumah tangga Duta SO7 terbilang adem ayem dan jarang terekspos oleh media apalagi hidup tak sedap, bahkan kehidupan rumah tangga Duta bisa menginspirasi banyak orang.

Duta sendiri menikah dengan Adelia Lontoh yang merupakan seorang model cantik. Kisah cinta Duta dan Adelia juga sangat romantis dalam balutan kesederhanaan.

Kali pertama Duta bertemu wanita yang sekarang menjadi istrinya adalah saat dirinya dan grup hand nya SO7 sedang syuting video klip lagu seberapa pantas pada 2002 silam.

Pertemuan Duta dan Adelia terbilang singkat, namun dari sini kisah Duta dan Adelia berawal.

Sesudah sempat tidak saling bertemu, Duta dan Adelia akhirnya pafa 9 Agustus 2002 keduanya kembali dipertemukan dan tidak lama setelah itu, keduanya secara resmi mantap untuk berpacaran.

Tak ingin lama-lama berpacaran Duta memutuskan melamar Adelia menjadi istrinya tak lama setelah pacaran. Walaupun pada saat itu keduanya masih terbilang mufa dimana Duta berusia 23 tahun dan Adelia baru 20 tahun. Namun keduanya mantap menjalin biduk rumah tangga yang terbukti awet sampai sekarang.

Ada hal yang lebih spesial lagi dari sosok Duta, walau dirinya berasal dari keluarga berada, namun ternyata pernikahan Duta dan Adelia berlangsung dengan sangat sederhana loh.

Bukan di gedung mewah atau hotel bibtang lima, pernikahan keduanya justru hanya dilaksanakan di rumah saja.

Ketika itu Duta mengenakan jas hitam dipadukan dengan bawahan sarung berwarna biru dengan percaya diri, meminang si cantik Adelia yang dibalut oleh kebaya putih pemberian ibunya.

Duta memberikan mas kawin emas seberat 20 gram serta uang tunai sebesar 210.702 Rupiah kepada sang istri.

Pemilihan jumlah uang mahar diambil Duta sesuai dengan tanggal pertama kali dirinya menelepon Adelia, sungguh unik yah.

Saat ini kejadian itu sudah 14 tahun berlalu. Selepas menikah, Duta dan Adelia memilih menetap di Yogyakarta.

Duta dan Adelia kini sudah memiliki dua orang anak yang di beri nama Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Duta dengan keluarganya menikmati kebahagiaan jauh dari gosip layaknya kebanyakan artis lainnya, hal itu dapat dilihat dari terlihat postingan akun Instagram Duta, @duta507 seperti foto berikut ini

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment