Anies Baswedan Resmi Tutup Hotel Alexis

shares |

Wartaku.info - Berita Terkini. Mengisi hari pertama berkantor di Balaikota Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Memenuhi salah satu janji kampanyenya. Janji tersebut adalah menutup hotel alexis, Gubernur DKI Anies Baswedan memutuskan tidak lagi melanjutkan izin usaha Hotel Alexis serta Griya Pijat Alexis. Keputusan tersebut diambil atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dasarnya adalah hasil kajian Pemprov dan laporan warga.

"Seperti yang sudah kita sampaikan dulu saat masa kampanye, kita akan mengambil sikap tegas dan kami memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan izin usaha mereka (hote dan panti pijat alexi) dari Pemprov DKI Jakarta" ujar Anies saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Senin (30/10/2017). Surat keputusan tidak diperpanjangnya izin usaha Alexis sendiri suddah ditandatangani sejak Jumat, 27 Oktober kemarin. "Jadi kalau masih ada kegiatan disana, itu sudah tidak lagi legal," lanjut Anies.

Salah satu alasan tidak diperpanjangnya izin usaha hotel Alexis tersebut adalah karena adanya dugaan praktik prostitusi terselubung
"Posisi kita disini tegas tidak ada melegalkan prostitusi ya, seperti yang kita sampaikan sebelumnya dalam masa kampanye," ujar Anies mengakhiri pernyataanya.

Tidak diperpanjangnya permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Alexis tersebut tertuang di dalam surat Pemprov DKI dengan nomor 6866/-1.858.8. Hal itu sebagai balasan dari surat yang dilayangkan sebelumnya oleh pihak Alexis sehari sebelumnya, Kamis (26/10/2017). Lewat surat tersebut, pihak Alexis menanyakan alasan kenapa prose daftar ulang usaha nya belum juga diproses.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment