Tak Dibelikan Helm, Seorang Pemuda di Malang Jawa Timur Bunuh Ibu Sendiri

shares |

Wartaku.info - Berita Kriminal. Seorang pemuda di Malang membuat geleng - geleng kepala yeng mengetahui ceritanya. Hanya karena alasan sepele yaitu tak dibelikan helm, pemuda di Malang bunuh ibu kandungnya. Kenjadian ini terjadi di Polaman, Lawang, Malang - Jawa Timur pada rabu 27 September 2017 lalu.

Awalnya Suyati (42) dikira bunuh diri menggunakan seling baja yang di ikatkan ke paku yang ada di dinding, namun saat olah TKP sanggota Satreskrim Polsek Lawang dan Polres Malang menaruh curiga setelah menemukan beberapa kejanggalan pada kematian korban.

Polisi curiga pada Aman yang merupakan anak kandung korban Suyati karena tampak sedih dan menngis di samoing jasad sang ibu. Sesudah dilakaukan penyidikan, Aman mengakui telah membunuh ibunya. Motifnya adalah karena iri merasa sang ibu pilih kasih lebih memilih adiknya, permintaan Aman selalu di tolak sedang permintaan sang adik selalu di turuti.

Tak Dibelikan Helm, Seorang Pemuda di Malang Jawa Timur Bunuh Ibu Sendiri
Tak Dibelikan Helm, Seorang Pemuda di Malang Jawa Timur Bunuh Ibu Sendiri
Hal terakhir yang aman minta adalah minta dibelikan helm kepada sang ibu namun tidak dibelikan sehingga Aman menghabisi ibunya.

Saat olah TKP, Polisi menemukan barang - barang yang digunakan Aman membunuh ibu kandingnya mulai dari bantal, talenan kayu hingga barang - barang laiinya yang di duga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment