Ria Ricis Jadi Orang Ketiga Antara Bhakti Perkasa Dan Mega? Ini Pengakuannya

Wartaku.info - Seleb Update. Ria Ricis Jadi Orang Ketiga Antara Bhakti Dan Mega? Ini Pengakuannya. Selebgram yang juga adik aktris Oki Setiana Dewi, Ria Ricis saat ini tau persis bagaimana ujian yang datang saat puncak karir sedang di tangan dan sudah dikenal luas oleh masyarakat. Mau tak mau Ricis harus menerima bahwa setiap gerak gerik nya tidak akan lepas dari pantauan berita dan gosip.

Ketika karir Ricis sebagai seorang selebgram sedang menanjak terbukti dari jumlah follower nya di media sosial yang mencapai 7 juta orang lebih, kemudian banyaknya tawaran menjadi bintang iklan serta menjadi host acara di beberapa stasiun tv terkemuka mengalir deras. Ada rumor tudingan miring kalau Ria Ricis menjadi orang ketiga dan perebut suami orang.
Ria Ricis Jadi Orang Ketiga Antara Bhakti Perkasa Dan Mega? Ini Pengakuannya
Ria Ricis Jadi Orang Ketiga Antara Bhakti Perkasa Dan Mega? Ini Pengakuannya
Hal ini bermula karena Ricis membantu mempromosikan teman sesama artis dan youtuber Bhakti Perkasa hingga karena kedekatannya tersebut Ricis dituding menjadi perebut suami orang. Tudingan yang bukan main - main karena dilontarkan langsung oleh Mega Natasya yang tidak lain adalah istri Bhakti.

Menanggapi berita miring yang menyeret namanya tersebut Ricis menanggapinya dengan dingin dan biasa saja.

"Jadi beberapa waktu belakangan lagi viral dan lagi heboh banget soal katanya Ria Ricis merebut suami orang, katanya. Terus lagi heboh juga katanya Ria Ricis adalah pelakor gitu ya. Jadi dari awal nanggepinnya biasa aja, nanggepinnya nggak yang ikut panas, nggak yang ikut serang balik di media sosial" Ujar Ricis.

"Nggak yang membalas lewat instagram, karena itu kan awalnya dari insta story ya dan kata - katanya jelas banget gini. Mbak berhijab, nggak laku banget ya sampe harus ngerebut suami orang. Seharian itu nggak Ricis gubris karena menurut aku itu berita yang nggak ada bukti, itu berita yang nggak harus di tanggepin gimana-gimana menurut aku kayak apa sih an lucu" lanjut Ricis.

Ricis memang mengaku kebersamaannya dengan Bhakti Perkasa suami Mega murni karena kerjaannya yang memang bareng, namun yang bersangkutan cemburu karena postingan di instagram melalui insta story di tambah mungkin Ricis nge promoin Bhakti terlalu berlebihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ria Ricis Jadi Orang Ketiga Antara Bhakti Perkasa Dan Mega? Ini Pengakuannya"

Post a Comment