Pelaku Penghinaan Terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo Akhirnya Meminta Maaf

Wartaku.info - Berita Terkini. Beberapa saat yang lalu netizen dunia maya dibuat gaduh oleh ujaran kebencian kepada ibu negara Iriana Joko Widodo. Banyak rakyat Indonesia yang mengetahui postingan tersebut marah terhadap ujaran kebencian yang di alamatkan kepada Iriana Joko Widodo. Namun tidak butuh waktu lama, menindaklanjuti laporan masyarakat terkait hal itu polisi berhasil menangkap pelaku.

Pelaku yang bernama Dodi Ikhwanto di gelandang menuju Polrestabes Bandung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dihadapan polisi dan media Dodi selaku penyebar ujaran kebencian terhadap ibu negara meminta maaf terkait ulahnya tersebut. Pelaku juga meminta maaf kepada presiden Jokowi dan ibu negara terkait postingannya.

Pelaku Penghinaan Terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo Akhirnya Meminta Maaf
Pelaku Penghinaan Terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo Akhirnya Meminta Maaf
Selain membuat gaduh di dunia maya pelaku yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu Universitas dibandung ini juga membuat rakyat Indonesia marah akibat ujaran kebencian yang di unggahnya.

"Saya meminta maaf, sudah membuat gaduh Indonesia dan saya dengan rasa sangat menyesal telah membuat postingan tersebut. Saya meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia yang merasa tersaikiti hatinya karena postingan saya, saya juga meminta maaf kepada presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo karena postingan tersebut, terimakasih" ujar Dodi saat konferensu pers.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Penghinaan Terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo Akhirnya Meminta Maaf"

Post a Comment