Pasar Guna Karya Kalideres Terbakar, 52 Kios Ludes Dilalap Api

Wartaku.info - Warta Kita. Terjadi Kebakaran di Pasar Guna Karya Kalideras, Jakarta Barat. Akibat dari kebakaran ini tak kurang dari 52 kios yang berada di Pasar Guna Karya, Kalideres, Jakarta Barat, hangus dilalap si jago merah. Kebakaran di Kalideres ini terjadiJumat malam (1/9/2017) pukul 22.05 WIB, tugaan awala penyebab kebakaran adalah  karena akibat arus pendek listrik.

Menurut Petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Firman setidaknya 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk menjinakan api.

"Berdasarkan Informasi petugas lapangan, pemicu kebakaran adalah akibat konsleting listrik pada salah satu kios di dalam pasar. Sudah dikerahkan 18 unit mobil damkar dari Sudin Damkar Jakarta Barat serta dibantu oleh armada damkar bantuan dari sudin sekitar," kata Firman.

Sudah 2 jam lebih upaya pemadaman api berlangsung. Proses pemadaman sempat terhambat karena petugas sempat kesulitan mencari loksi titik air guna memadamkan api. Kobaran api di pasar itu juga menjulang cukup tinggi sehingga yang menyebabkan api menjadi cepat menyebar dan sulit meneaģ

"Saat ini apinya sudah berhasil dipadamkan dan masih terus berlangsung proses pendinginan. Hingga saat ini belum ada laporan terkait jumlah korban jiwa maupun luka-luka serta total kerugian materi yang disebabkan oleh kebakaran ini," tutup dia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasar Guna Karya Kalideres Terbakar, 52 Kios Ludes Dilalap Api"

Post a Comment