24 Jam Ditonton 39 Juta Kali, Lagu Look What You Made Do Taylor Swift Pecahkan Rekor Dunia

Wartaku.info - Warta Kita. 24 Jam Ditonton 39 Juta Kali, Lagu Look What You Made Do Taylor Swift Pecahkan Rekor Dunia. 39 juta penonton di Youtube dalam waktu 24 jam adalah hal yang sangat fantastis. Memecahkan rekor dunia adalah sesuatu yang luar biasa. Kalian semua luar biasa, terima kasih," kata Taylor Swifr sembari menautkan video musik Look What You Made Do tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, video musik Taylor Swift sudah diputar lebih dari 39 juta kali yang hanya dalam waktu 24 jam saja sekligus mengeser rekor dunia sebelumnya yang dipegang Psy yaitu 38,4 juta dalam waktu yang sama. Tidak hanya itu, Swift juga turut memecahkan rekor Vivo dan menggeser nama artis Adele yang meraih pernghargaan ini lebih dulu, Adele mendapatkannya saat video musik Hello nya diputar 20,1 juta kali dalam 24 jam.

Akan tetapi, pemecahan rekor tersebut bukanlah satu-satunya raihan Swift. Ketika rilis perdana, Look What You Made Me Do meraih rekor lagu yang paling banyak didengar melalui streaming dalam waktu 24 jam sepanjang sejarah permusikan. Lagu tersebut sudah diputar sebanyak 10,1 juta kali melalui Spotify dalam sepanjang hari pertama rilis nya.

Selain itu, Swift juga megantongi rekor dunia video lirik paling banyak ditonton di dalam 24 jam. Dalam jangka waktu itu, video Taylor Swift  diputar sebanyak 19 juta kali yang memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Coldplay serta The Chainsmokers dengan catatan 9 juta kali diputar untuk lagu duet Something Just Like This.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "24 Jam Ditonton 39 Juta Kali, Lagu Look What You Made Do Taylor Swift Pecahkan Rekor Dunia"

Post a Comment