Syahrini Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

Wartaku.info - Warta Kita. Netizen dihebohkan oleh kabar yang datang dari penyanyi fenomenal Syahrini baru - baru ini. Dilansir dari sebuah situs online mengabarkan jika penyanyi cantik yang terkenal dengan slogan cetar membahana Syahrini meninggal dunia karena kecelakaan.

Awak media tentu saja langsung mencoba utntuk mengonfirmasi kebenaran berita Syahrini meninggal teraebut, hingga akhirnya mendapat kabar lewat manajer syahrini Aisyah Rani alias Rani yang juga adalah adik kandung Syahrini.

"Kecelakaan? Wah Nggak kok, ini lagi ada sama saya sedang happy - happy," ujar Syahrani melalui telepon, Minggu (13/8/2017).
Sambil sesekali melontarkan tawa, Rani menegaskan sekali lagi jika kabar mengenai sang kakak Syahrini meninggal karena kecelakaan adalah tidak benar adanya. "Bohong itu. Doakan aja ya selalu selamat," tutur Rani.

Selain itu Rani juga mengatakan jika saat ini, si pelantun lagu "Seperti Itu?" sedang melakukan sebuah kegiatan berkaitan dengan bisnis kuliner yang di jalankannya. "Dia sekarang lagi ada di Bogor, kontrol area di Bogor Princess Cake," ucap Rani sebelum akhirnya mengakhiri percakapan telephone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syahrini Meninggal dalam Kecelakaan Mobil"

Post a Comment