Sambil Malu Malu, Vebby Palwinta Akui Dekat Baim Wong

Wartaku.info - Warta Kita. Sedang santer diisukan menjadi wanita yang dekatan dengan Baim Wong, pesinetron cantik Vebby Palwinta mengaku jika dirinya masih jomblo. Bahkan, Vebby mengungkapkan jika dirinya masih belum mau berpacaran dulu.

"Masih banyak yah yang ingin dikejar juga. So, masih sendiri saja dulu. Kalo soal percintaan nanti dulu deh. Pastilah nanti datang sendiri kalo itu," ujar Vebby pada Jumat (11/8/2017) kemarin. Saat di tanya soal kriteria cowok ideal dimata Vebby Palwinta yang merupakan untuk jadi pacar nya, dia mengatakn ingin pria dengan pribadi yang baik serta dapat memberikan dampak yang positif kepada dirinya. 

"Semua orang tentu hampir sama lah kriteria cowoknya. Mulai dari membawa dampak positif, sabar, baik, bertanggung jawab, dan tentunya penyayang. Udah gitu saja," ujar artis cantik mantan pacar Rizky Febian ini. Ketika disinggung soal Baim apakah masuk tipe cowok idealnya? Vebby hanya senyum-senyum sembari berkata Hmm no comment ya.

Vebby sendiri saat ini sedang fokus dalam mempersiapkan untuk kembali ke rutinitas perkuliahan sesudah libur semester. Fyi, vebby mulai bulan depan sudah masuk pendidikan semester tujuh.

Sambil Malu Malu, Vebby Palwinta Akui Dekat Baim Wong
Sambil Malu Malu, Vebby Palwinta Akui Dekat Baim Wong
Viral foto berbelanja

Vebby Palwinta tidak kaget akan muncul rumor kedekatan dirinya dengan artis Baim Wong. Soalnya baginya itu merupakan konsekuensi dan Baim yang sama-sama figur publik sudah barang tentu terus menjadi sorotan.

Hampir setiap aktivitas publik figur utamanya selebriti kata vebby bisa dibilang selalu diawasi paparazi yang siap memotret artis kapan saja dimana saja kemudian langsung disebarkan di media sosial. 

Usut punya usut ternyata dirinya bulan lalu tertangkap kamera paparazy dan foto Vebby Palwinta dan Baim Wong sedang berbelanja bersama di sebuah mall yang viral di dunia maya.

Vebby mengaku hanya mengenal Baim dan saat ini ketika rumor hubungan Vebby dan Baim ramai jadi perbincangan, Vebby mengaku tetap biasa saja tak terganggu atau canggung ketika bertemu dengan Baim begitu pula sebaliknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambil Malu Malu, Vebby Palwinta Akui Dekat Baim Wong"

Post a Comment