Raisa Pamer Cincin Tuanangan Di Atas Panggung We The Fest 2017

Wartaku.info - Warta Kita. Artis cantik Raisa Andriana pamer cincin tunangan saat mengisi acara di we the fest 2017. Penyanyi pop solo cantik ini ikut meramaikan panggung We The Fest 2017 pada hari terakhir (13/8/2017). Raisa yang memakai setelan baju putih dipadukan dengan rok bermotif floral tampil dengan lagu firasat sebagai pembuka.

Raisa mengatakan kepada para penonton yang hadir bahwa dia akan tetap membuat suasana festival tersebut jadi suasana galau serta mengenang. Hal itu karena lagu - lagu Raisa memang dikenal sebagian berkesan sendiri serta galau.

"Meski ini sifatnya festival musik, aku akan tetap membawakan lagu dengan tema yang membuat galau kalian," ujar Raisa diatas stage JIEXPO Kemayoran.

Penonton pun langsung bersorak ketika Raisa mulai menyanyikan lagunya yang  berjudul Biarkanlah. Selama jalannya lagu tersebut, para penonton sebagian besar ikut bernyanyi bersama. Lantas Raisa melanjutkan untuk penampilan selanjutnya dengan single terbarunya, yang berjudul Sampai Disini.

Seperti khasnya konser Raisa, ketika lagu tersebut dilantunkan penonton pun ikut hanyut terbawa suasa serta ikut bernyanyi. Ketika lagu selesai, Raisa sempat memberikan gestur kepada para penonton dengan cara menyodorkan telapak tangan kirinya yang memperlihatkan sebuah cincin yang ternyata cincin tunangan Raisa dengan Hamish Daud. Sontak, penonton pun langsung  menyorakinya sambil bertepuk tangan.

"Makasih semuanya," ujar Raisa sambil tersenyum dan menunjukan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Sekadar mengingatkan saja, bahwa Raisa dan Hamish Daud memang akan segera meresmikan tali asmaranya menuju jenjang pernikahan. Dimana keduanya sudah menggelar sebuha acara lamaran beberapa waktu lalu dan pernikahan keduanya kabarnya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raisa Pamer Cincin Tuanangan Di Atas Panggung We The Fest 2017"

Post a Comment