Raffi Ahmad Ke Cilegon Naik Helikopter? Ini Pengakuannya

shares |

Wartaku.info - Warta Kita. Artis Raffi Ahmad naik helikopter ke Cilegon serta saat menuju rumahnya. Melihat hal itu menjadi sorotan netizen, Raffi Ahmad memberikan memberikan penjelasan terkait alasan kenapa Raffi Ahmad ke Cilegon naik helikopter.

"Sebenarnya kami ini dari Cilegon baru saja sampai. Jadi, ke Cilegon itu karena aku ada jumpa fans di sana terkait filmnya Rafathar. Sehingga karena waktunya mepet dan kebutuhan makanya naik helikopter," ujar Raffi Ahmad di Green Andara, Jakarta Selatan pada Minggu (20/8/2018).

"Hal itu sama sekali bukan untuk gaya-gayaan atau pamer kekayaan, kok ke Cilegon ajah naiknya helikopter. Ini murni karena kebutuhan untuk mempersingkat waktu serta acara jumpa fans nya nggak bisa kita tunda. Kan kasihan juga yah kalau kita tunda, para fansnya kan sudah pada nungguin," lanjut Raffi Ahmad.

Terkait Raffi Ahmad bepergian naik helikopter sebenarnya bukan kali ini saja. ini adalah kesekian kalinya bagi Raffi menaiki helikopter, sementara untuk Rafathar dan Nagita Slavina kali ini menjadi yang kedua.

Sementara itu, ketika tiba di tempat acara ulang tahun, Raffi, Rafathar dan Nagita Slavina tidak menggunakan helikopter melainkan menggunakan mobil. Ketiganya menempuh perjalanan dari rumah menggunakan lamborghini kesayangan Raffi.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment