Oops! Maskapai Penerbangan Berbikini Resmi Masuk Indonesia

shares |

Wartaku.info - Warta Kita. Maskapai penerbangan yang terkenal dengan pramugari memakai bikini asal Vietnam, Vietjet Air resmi masuk dan buka rute ke Indonesia. Adapun rute pertama Vietjet Air adalah resmi penerbangan langsung Jakarta (CGK) - Ho Chin Minh City (HCMC), dimana maskapai ini menjadi yang pertama dan satu - satunya hingga saat ini yang membuka perjalanan langsung Jakarta ke Vietnam tanpa transit (direct flight).

Vice President Vietjet, Dinh Viet Phuong mengatakan jika pembukaan rute baru ini merupakan wujud komitmen dalam mempererat hubungan pariwisata serta bisnis antara Vietnam dengan Indonesia.

"Rute terbaru dari Vietjet Air ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua negara dalam rangka mendorong pengembangan baik di sektor ekonomi, budaya, maupun finansial, sehingga dapat berdampak terhadap sektor perdagangan serta integrasi regional," ujar Dinh Viet Phuong dalam konferensi pers yang bertempat di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017).

"Kami melihat bahwa Indonesia merupakan salah satu market terbesar bagi Vietjet. Hingga saat ini kami sudah berhasil membuka penerbangan ke beberapa negara mulai dari Malaysia, Singapore, Thailand, serta Korea. Dan sekarang Jakarta, tentu saja Jakarta bisa menjadi market kunci untuk kami," ujar ornag nomor satu maskapai bikini ini.

Sementara itu, rute penerbangan Vietjet Air Jakarta - Ho Chi Minh tersebut efektif berlaku pertanggal 20 Desember 2017 dimana setiap harinya akan ada penerbangan. Dengan waktu tempuh Jakarta - Ho Chi Minh yang memakan waktu hingga tiga jam.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment