Mobil Terguling Hingga Manusia Melayang, Bukti Kengerian Badai di Hongkong

Wartaku.info - Warta Kita. Mobil terguling hingga banyak orang melayang karena terseret badai di Hongkong. Hal itu menunjukan betapa mengerikannya badai yang terjadi hingga kondisi Hong Kong menjadi  benar-benar mencekam.

Seseorang bernama Lienda Lee melalui akun Facebook mengunggah video kondisi kota Hong Kong saat badai terjadi dan hal itu benar-benar mengerikan.

Dalam unggahannya tersebut terlihat badai melumpuhkan aktivitas di Hong Kong sampai 100%. Topan di Hong Kong ini diketahui bernama hato, yang hantamannya sampai membuat mobil sampai pejalan kaki yang berteduh berhamburan. Beberapa orang yang berusaha menolong warga yang terserat dan berjatuhan karena kuatnya angin badai pun beberapa ikut terlempar..

Beberapa Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Hong Kong juga menyatakan demikian bahwa badai yang melanda Hong Kong tersebut benar-benar mengerikan. Ada banyak pekerja di dalam perkantoran tidak bisa bergerak karena terjebak badai. Mereka semua tidak bisa keluar kantor karena kondisi tidak memungkinkan sehingga memilih menunggu hingga badai reda. Akibat badai sinyal internet serta telepon juga ikut putus.

Dilansir dari CNN news, setidaknya ada 180 penerbangan lebih dari dan/atau ke bandara Hong Kong dibatalkan. Begitupun dengan trem, trrm dan rute feri di Hong Kong ikut off akibat badai Hing Kong yang mengerikan. Sementara itu angkutan yang masih berjalan adalah MTR (kereta bawah tanah) itupun terbatas hanya jam dan rute tertentu saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Terguling Hingga Manusia Melayang, Bukti Kengerian Badai di Hongkong"

Post a Comment