Andi Gilang dan Dimas Ekky Jadi Bintang di Sentul

Wartaku.info - Warta Kita. Laga Asia Road Racing Championship akan diramaikan oleh rider FIM CEV. Event ini sendiri adalah sebuah ajang penting bagi pecinta balap Indonesia dan Astra Honda Racing Team untuk menggantikan Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah yang masih cedera.

Akhir pekan ini, Sirkuit Internasional Sentul akan sebagai tuan tempat tinggal   putaran keempat seri Asia Road Racing Championship – event balap terpenting trend ini bagi Astra Honda Racing Team. Tim tuan rumah ini akan menghadirkan dua bintang balap mereka, buat menggantikan Awhin Sanjaya pebalap AP250 dan Irfan Ardiansyah di kelas SS600 yang keduanya masih cedera: Mereka merupakan pebalap FIM CEV Andi Gilang dan Dimas Ekky. Duet maut ini akan melengkapi barisan empat pebalap bintang, bergabung bersama Gerry Salim dan Rheza Danica.

Andi Gilang dan Dimas Ekky Jadi Bintang di Sentul
Andi Gilang dan Dimas Ekky Jadi Bintang di Sentul

Di kelas Asia Production 250cc, tujuan utamanya merupakan meraih kemenangan pertama bagi pebalap Indonesia di Sentul. Dengan dukungan penggemarnya, pemimpin klasemen Gerry Salim akan berusaha mempertahankan keunggulan 20 poin di klasemen sementara, Andi Gilang dan Rheza Danica jua bertekad meraih kemenangan menggunakan Honda CBR250RR mereka. Gerry telah mempunyai rekor kemenangan di Indonesia tahun lalu di kelas SS600, sementara Rheza pernah juara pada Sentul waktu Kejuaraan Nasional.

Dimas Ekky akan kembali ke ARRC pada kelas 600cc SuperSports yang sudah sangat dikenalnya, sesudah merampungkan hampir seluruh isu terkini 2016 dan finis ke-7. Dua podium yang dimenangi trend itu didapat pada Sentul, pada mana Dimas finis pada urutan 2 dan tiga. Dimas akan hadir di balapan ini dengan agama diri yang tinggi, selesainya baru-baru ini berpartisipasi pada FIM CEV pada Estoril dan pada Suzuka 8 Jam.

Di event ini juga, akan digelar sesi test ride Honda RC213V-S, motor MotoGP versi jalan raya yang bisa disaksikan sang seluruh pengunjung yang hadir pada Sentul. Balapan akan digelar: Sabtu dan Minggu pukul 14.05 buat kelas AP250 dan 15.05 untuk kelas SS600 –ketika setempat, penggemar Indonesia diharapkan memberi dukungan pada pembalap mereka pada babak krusial bagi negara ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andi Gilang dan Dimas Ekky Jadi Bintang di Sentul"

Post a Comment