Wisuda 3 Hari Lagi, Taruni Cantik BP2IP Tewas Dilindas Kontainer

Wartaku.info - Info Makassar. 3 hari lagi akan diwisuda, taruni cantik  BP2IP Barombong tewas dalam kecelakaan motor yang dialaminya akibat dilindas truk kontainer. Bahwa ajal datang tidak tau kapannya memanglah benar, hanya illahi lah yang menentukan.  Malang memang nasib yang di alami taruni cantik ini.

Diketahui nama taruni cantik tersebut adalah Nur Jumhuriah Budiman (19) yang merupakan taruni BP2IP Barombong angkatan 2013. Kejadian tewasnya Nur Jumhuriah ini terjadi pukul 11.30 Wita saat akan melaksanakan gladi bersih wisuda.

Kronologi kecelakaan yang membuat taruni BP2IP Barombong tewas ini sendiri terjadi saat korban bersama beberapa temannya akan menuju kampus setelah makan di sebuah warung makan. Karena waktu gladi akan segera di mulai korban dan temannya kembali ke kampus dengan sedikit terburu - buru. Namun nahas, korban yang membonceng temannya bernama Agus Salim terlibat kecelakaan dengan sebuah kontainer di Jalan Daengta Qalia.

Hal itu terjadj akibat Agus Salim yang mengemudikan motor saat akan menyalip truk kontainer mengerem tiba-tiba akibat jalan sempit dan hilang kembali sehingga motornya jatuh dan Nur Jumhuriah Budiman terlempar ke sisi kiri masuk kolong kontainer sedangkan Agus Salim terlempar ke arah sebaliknya. Kejadian tersebut membuaat Nur Jumhuriah meninggal di tempat karena luka berat di kepala akibat terlindas ban belakang truk, sementara sang pengemudi motor Agus Salim mengalami patah kaki pada kaki kiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisuda 3 Hari Lagi, Taruni Cantik BP2IP Tewas Dilindas Kontainer"

Post a Comment