Viral Petugas Damkar DKI Selamatkan Kucing Terjabak Fi Play Ofer

Wartaku.info - Warta Kita. Petugas Damkar DKI melakukan aksi heroik menyelamatkan kucing yang terjebak di sebuah tiang penyangga fly over dengan ketinggaian belasan meter. Hal itu pun langsung penjadi trending topik di instagran setelah video aksi heroiknya di rekam dan di bagikan oleh akun instagram @jktinfo (Jakarta Info).


Diketahui kejadian ini terjadi pada kamis (16/2/2017) lalu di sekitar pintu masuk Tol Pedati. Masyarakat yang kebetulan lewat dan berada disekitarnya dibuat bingung dan bertanya ada apa gerangan petugas kebakaran DKI Jakarta ada disitu. Dikiranya ada apa usut punya usut adanya petugas damkar DKI ini dalam rangka evakuasi kucing yang terjebak pada tiang penyangga fly over. Sontak aksinya tersebut langsung viral di dunia maya.


Netizen yang menonton video aksi heroik petugas damkar DKI jakarta selamatkan kucing inipun mendapat begitu banyak apresiasi dari masyarakat yang merasa kagum dengan aksi petugas Damkar tersebut. Kebanyakan netizen mendoakan agar rejeki para petugas Damkar di limpahkan. Sebagian lain menyebut bahwa ternyata masih ada orang di Jakarta yang mau menolong bahkan sekedar seekor kucing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Petugas Damkar DKI Selamatkan Kucing Terjabak Fi Play Ofer"

Post a Comment