Tyas Mirasih Pamer Photo Di Jari Manis, Netizan "Akhirnya Ada Yang Mau"

shares |

Wartaku.info - Warta Kita. Kabar gembira datang dari artis cantik Tyas Mirasih, hal itu terlihat dari foto Tyas Mirasih pada akun intagram pribadinya @tyasmirasih. Dalam foto tersebut terlihat jari manis Tyas terlingkari oleh cincin dengan background sang pacar yang sedikit blur. Usut punya usut Tyas Mirasih sudah dilamar dan bertunangan deng sang pacar dan menuju menikah.`


Namun berita bahagia ini selain mendapatkan selamat dan do'a dari netizen ada netizen yang nyinyir dengan menyebut "Akhirnya ada yang mau ya" tulis akun instagram @sweetgaluh. Mendapat koment nyinyir Tyas sepertinya terusir dan tak bisa menahan diri untuk tidak menanggapi dan melabrak netizen tersebut. Begini jawaban Tyas Mirasih "@Sweetgaluh bukan ada yang mau mba. Adanya udah dikasih jodohnya sama Allah. Ngga bisa liat orang bahagia dan didoain ya? Bisanya  nyinyir.

Dianggap nyinyir oleh Tyas akun instagram @sweetgaluh kembali menjawab "Bukan nyinyir lho, saya juga seneng akhirnya ada yang mau nikahin". Mendapa jawaban demikian Tyas Mirasih langsung meng-Skak mat netizen tersebut dengan menyebut "@Sweetgaluh kenapa akhirnya ada? kalo emang seneng kata2nya ngga gitu. Ngga usah urusin hidup orang mba. Belum tentu lebih dari hidup orang yang di omongin. :).

Aksi Tyas Mirasih melabrak netizen ini mendapat dukungan dari netizen lainnya yang turut memberi wejangan kepada @sweetgaluh. 

Sebelumnya aksi koment - komentan tersebut di-Screenshoot oleh Tyas dan di upload melalui akun instagramnya, namun tidak lama berselang foto tersebut sudah tidak ada lagi.

Artis cantik Tyas Mirasih sebelumnya sudah pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis ternama, diantaranya adalah mantan pacar dari vokalis band Peterpan ayang sekarang berubah menjadi Noah Nazriel Ilham alias Ariel Noah dan juga pentolan Grup band Ungu Pasha.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment