Sepedaan Di Bandung Tambah Romantis Bareng Pasangan Dengan Hadirnya Meja Dian - Milea

Wartaku.info - Warta Kita. Bandung dibawah kepemimpinan walikota Ridwan Kamil yang kerap disapa kang Emil kian bertransformasi menjadi kota yang semakin maju dengan mengadopsi smart-city tetapi ramah warga. Seperti fasilitas yang baru-baru ini direalisasi kan oleh pemkot Bandung yaitu sebuah tempat parkir sepeda unik yang mungkin pertama dan satu - satunya di Indonesia hingga saat ini.

Konsep tempat parkir tersebut adalah satu meja berisi 2 tempat sepeda, artinya kang Emil sangat merekomendasikan untuk muda - mudi bandung ataupun warga bandung untuk membudayakan bersepeda plus ajak pasangan. Parkir sepeda unik di Bandung ini kemudian Ridwan Kamil berinama "Meja Dilan-Milea", menurutnya alasan kenapa nama ini di ambil karena parkir sepeda ini dikonsep romantis atau bisa dibilang parkir sepeda teromantis yang pernah ada. Pada suatu kesempatan kang emil dan istri befoto romantis bersama di tempat parkir sepeda berbentuk meja tersebut, itulah kenapa diambil nama Meja Dilan-Milea sebab cinta kang emil dan istri lahir di era 90-an. Seperri diketahui novel dilan dan novel milea adalah 2 judul novel yang jadi best seller di kala itu.

"Saya namai Meja Dilan-Milea karena cinta kami lahir di era 90-an, dan juga kalau dinamai Meja Song Joong Ki - Song Hye Kyo agak kepanjangan" seloroh kang Emil sambil tertawa dengan senyum khasnya. Meja parkir unik ini pun tersebar di berbagai titik di sekitaran destinasi wisata kota Bandung dan taman-taman kota.

Kalau kamu warga bandung atau sedang berkunjung ke kota Bandung tidak ada salah nya loh menvoba bersepeda bersama pasangan untuk mengukir cinta romantis si Meja Dilan-Milea seperti kang Emil, tunggu apalagi?.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepedaan Di Bandung Tambah Romantis Bareng Pasangan Dengan Hadirnya Meja Dian - Milea"

Post a Comment