Presiden Jokowi Selfie, Logo Apel Kroak Bikin Netizen Gagal Fokus

Wartaku.info - Warta Kita. Presiden Jokowi datang dan membuka langsung gelaran Piala Presiden 2017 dalam laga pembuka Piala Presiden antara PSS Sleman vs Persipura kemarin (3/02/2017). Laga perdana Piala Presiden 2017 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta. Laga berlangsung sengit walaupun hasil pertandingan PSS Sleman Vs Persipura kali ini tanpa gol alias 0 - 0 namun euforia penonton yang meramaikan stadion membuat pertandingan ini kian seru.

Presiden Jokowi pun membuat vlog memamerkan ramainya stadion dalam pertandingan tersebut dan juga berofot selfie yang kemudian di unggah ke Instagram resmi presiden jokowi @jokowi. 

Namun foto selfie presiden jokowi tersebut membuat netizen gagal fokus, yaitu gadget yang digunakan presiden lah yang mengalihkan fokus netizen karena ada logo apel kroaknya. Seperti akun @wijayasindu yang berkomentar "Iphone", kemudian akun @danangmaullana yang berkomentar "Btw Hp nya merek apa ya pak", lalu akun @zabied yang menyebebut Jokowi "Pamer Hp". 

Terlepas dari foto selfie presiden jokowi yang bikin netizen gagal fokus, jangan lupa yah untuk rame - rame nonton bola lagi di Piala presiden 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Jokowi Selfie, Logo Apel Kroak Bikin Netizen Gagal Fokus"

Post a Comment